• Berita Terkini

    Friday, August 25, 2017

    Pegawai Bank di Brebes Ditemukan Tewas Mengenaskan

    BREBES – Seorang pegawai bank di daerah Brebes, Beni Damarhadi, 33, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, di RT 07 RW 19, Kota Baru, Brebes. Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di sekujur tubuhnya, Jumat (25/8).

    Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan dengan luka sayatan di pergelangan tangan kirinya. Saat ditemukan korban menggunakan kaos dan celana pendek. Kejadian tersebut bermula saat selesai salat subuh, istri korban, Ikavatun, 34, mencari korban yang saat itu tidak ada di kamarnya.

    Dirinya mengira korban sedang salat di masjid karena tidak ada di dalam kamarnya. Namun, dia juga melihat pintu rumah masih dikunci dari dalam. Dia pun berniat menjemur pakaian di lantai dua. Namun, saat dilantai dua dia kaget melihat suaminya yang sudah berlumuran darah di sekitar tubuhnya. ”Saat itu juga saya mau menjemur pakaian di lantai dua. Pas saya ke situ, suami saya sudah terlentang dan bersimbah darah,” katanya.

    Dengan melihat korban yang mengenaskan itu, Ikavatun berteriak dan berlari meminta bantuan kepada warga setempat. Saat itu juga salah satu warga, Bambang Setiawan, 49, menghampiri ke rumah korban. Pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Brebes. Korban pun langsung dievakuasi. ”Begitu dengar teriakan minta tolong, saya langsung menghampiri. Kemudian melapor ke polisi,” katanya.

    Korban langsung dilarikan ke RSUD untuk diotopsi. Kejadian ini belum belum diketahui motifnya. Berdasar laporan warga, anggota Satreskrim Polres Brebes langsung menuju TKP dan didapati barang bukti berupa pisau cutter merah. Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian warga asal Desa Kretek, Paguyagan tersebut belum diketahui. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (fid/fat)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top