• Berita Terkini

    Sunday, August 27, 2017

    Misteri Jaket Hitam di Mobil Korban Laka Maut Alang-alang Amba Karanganyar

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tujuh nyawa melayang menyusul kecelakaan antara mobil Avanza dengan Bus Puji Kurnia di jalur Kebumen-Banyumas, Minggu malam (27/8/2017). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas para korban.

    Hanya, dari informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, para korban merupakan rombongan pengantar pengantin dari Cikampek ke Kebumen. Terdapat dua mobil yang datang dari Cikampek, mobil pertama merupakan pengantin dan yang kedua pengiring pengantin. Adapun akad nikah rencananya akan dilaksanakan pada hari ini Senin (28/8/2017).

    Baca juga:
    (Sopir Ngantuk, Diduga Jadi Penyebab Laka Maut Alang-alang Amba Karanganyar)

    Namun demikian, dimana persisnya wilayah tujuan rombongan di Kebumen juga belum diketahui. “Katanya ini merupakan rombongan pengantar pengantin yang akan melaksanakan akad nikah besok pagi (hari ini,red) di Kebumen” papar Roni salah satu penjaga RS PKU Muhammadiyah Gombong, ditemui malam tadi.

    Baca juga:
    (Korban Kecelakaan Maut Karanganyar Mau Beri Kejutan Pernikahan)


    Pantauan Kebumen Ekspres, ketujuh jenasah masih berada di RS PKU Muhammadiyah Gombong sembari menunggu pihak keluarga.

    Di kesempatan itu, Roni juga mengaku pihak rumah sakit belum mengetahui identitas para korban. Hanya, menurut Roni, sebelum berangkat rombongan pengantar ini
    sempat berswafoto bersama dan diupload di group motor RX King.

    Adanya foto itu menimbulkan dugaan, para korban merupakan anggota klub sepeda motor RX King. Dugaan itu diperkuat dengan adanya sejumlah klub motor RX King di RS PKU Muhammadiyah Gombong tadi malam. Sayang, mereka menghindar ketika hendak ditanya wartawan.

    Masih terkait klub sepeda motor RX King, pada mobil avanza milik korban juga dijumpai sebuah jaket warna hitam yang diduga merupakan jaket komunitas RX King. Sayangnya, lagi-lagi hingga semalam belum diketahui "misteri" di balik jaket dan pemilinya tersebut.

    Seperti diberitakan, tabrakan antara mobil Avanza   nomor polisi T 1316 SL dengan bus Puji Kurnia jurusan Jogja-Jakarta terjadi di Jalur maut Alang-alang Amba Karanganyar, Minggu malam tadi sekitar pukuk 21.45 WIB. Tujuh korban yang diketahui penumpang avanza tewas akibat kejadian tersebut. Sementara, dua penumpang bus yang dikemudikan Suroso warga Kutoarjo Purworejo mengalami luka.


    Hingga semalam, belum ada pernyataan resmi dari Jajaran Satlantas Polres Kebumen. Hingga pukul 00.00 WIB, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. “Nanti dulu ini juga baru oleh TKP,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Kebumen, Iptu Sugeng Riyadi SH.(mam)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top