• Berita Terkini

    Monday, August 7, 2017

    Menghilang Dua Hari, Pria Bantul Ditemukan Meninggal di Rowokele

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Menghilang sejak hari Jumat Jumat (4/8/2017), Suparno (55) ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di  Desa/Kecamatan Rowokele, Minggu (6/8/2017). Korban warga Dusun Dagen Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY itu ditemukan dalam kondisi berbaring di dipan bambu.

    KApolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto menyampaikan, peristiwa ini berawal saat istri korban tak bisa menghubungi korban. "Isterinya berulang kali menelpon korban namun tidak diangkat. Merasa ada yang aneh, Isterinya menghubungi saudaranya yang berada di dekat TKP untuk mengecek sang suami," kata AKP Willy Budiyanto, Senin (7/8/2017).

    Setelah dicek oleh warga setempat, rumah yang ditempati korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian warga melihat ke dalam rumah melalui kaca jendela dan terlihat korban dalam keadaan seperti tertidur di bangku panjang di ruang tamu.Rupanya saat itu korban sudah tak bernyawa.

    Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan indikasi tindak pindana. Diperkirakan, korban sudah meninggal lebih dari 24 jam sebelum ditemukan.  Dari lokasi kejadian, petugas menemukan bekas bungkus obat Valsartan, yang diduga milik korban.

    “Dugaannya, penyebab meninggalnya korban karena sakit jantung disertai darah tinggi,” ujar AKP Willy sembari mengatakan jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top