• Berita Terkini

    Friday, August 4, 2017

    Dalami Penemuan Bayi di Cilacap, Polisi Amankan Seorang Perempuan

    rudipamuji/banyumasekspres
    CILACAP – Misteri penemuan bayi di Jl Kolamsari RT 3 RW 23 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap pada 3 Agustus 2017 lalu, menemui titik terang. Untuk kasus ini, Polisi mengamankan seorang wanita berinisial MJH, (32), seorang ibu rumah tangga yang tak lain adalah ibu kandung bayi tak berdosa itu.

    Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman Jumat (4/8) mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini.

    Hanya memang, MJH mengakui pernah membuang janinnya pada  Rabu 2 Agustus 2017 lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Kepada polisi, MJH yang saat itu tengah mengandung  sekitar 3 bulan itu awalnya  merasakan sakit dan pegal pada pinggang bagian belakang.

    Sekitar pukul 01.30 WIB, MJH yang mengaku kelelahan sehari bekerja
    merasakan basah pada bagian celana dalamnya serta merasa mulas di bagian perut. Hingga kemudian, MJH bangun menuju kamar mandi. Di tempat inilah, MJH mengalami pendarahan dan  terakhir keluar gumpalan darah sebesar kepalan tangan orang dewasa sehingga badannya lemas.

    "Kepada anggota, MJH mengaku saat itu dia hanya melihat gumpalan darah tidak ada bentuk bayi sehingga menyiram darah tersebut supaya keluar ke selokan atau got samping rumahnya. MJH sendiri saat ini diketahui mempunyai suami dan anak 3 orang yaitu 11 tahun, 8 tahun dan 1 tahun ," ujar  AKP Aceng Rohman

    Hingga saat ini, polisi masih belum menetapkan tersangka. Dalam hal ini, MJH masih berstatus sebagai saksi. "Kami masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman dari kasus ini," ujar Kapolsek. (rud)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top