• Berita Terkini

    Tuesday, August 22, 2017

    Bujangan Warga Puring Nekat Gantung Diri

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Diduga lantaran frustasi menyusul sakitnya tak kunjung sembuh, Sardi (32) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jenasahnya ditemukan ibu kandungnya sendiri, Sarah (57), tergantung di dapur rumah mereka, Desa Purwoharjo Kecamatan Puring, Selasa (22/8/2017).

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kasubag Humas, AKP Willy membenarkan peristiwa tersebut. "Korban ditemukan meninggal menggantung pada seutas tali plastik yang disimpulkan pada pasak dapur rumah orangtuanya Selasa sore sekitar pukul 15.30 WIB," kata Willy.

    Dari lokasi, polisi menemukan sebuah kursi yang diduga dipergunakan korban untuk menggapai pasak dapur sebelum kemudian korban mengikatkan tali yang dipergunakan untuk gantung diri. "Petugas menemukan sebuah kursi tak jauh dari lokasi," imbuh Willy.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis dan petugas, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang masih berstatus bujangan alias belum menikah itu. Dugaan, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran frustasi sakitnya tak kunjung sembuh.

    “Korban mengalami gangguan jiwa kurang lebih sepuluh tahun, dan masih menjalani pengobatan,” tutup AKP Willy.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top