• Berita Terkini

    Wednesday, August 2, 2017

    Brak! Bakul Tempe di Purworejo Ditabrak Mobil Pengawal Wagub Jateng

    PURWOREJO - Entah mimpi apa Agung Nugroho (30) warga Kelurahan Baledono RT 05/ RW 08, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo ini. Bagaimana tidak. Pria yang kesehariannya merupakan pedagang tempe itu, Rabu pagi(2/8/2017) bernasib apes.

    Dia terserempet  salah satu mobil pengawal rombongan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sujatmoko. Akibat kejadian itu, Agung harus dilarikan ke rumah sakit.

    Ditemui Rabu siang, Agung mengatakan, kejadian itu bermula saat dia tengah dalam perjalanan mengantar pesanan tempenya ke pelanggan di Kelurahan Doplang dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nopol AA 5304 NL.

    Sesampai Jl A Yani, tiba-tiba, mobil SatPol PP dengan Nopol H 9573 YG yang saat itu mengawal Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sujatmoko ketika hendak menghadiri acara di SMA Negeri 1 Purworejo menabraknya dari arah belakang.

    "Saya posisi dijalur yang benar, dan jalan pelan, tau-tau brak motor dan saya jatuh," ujar Agung sembari  mengerang kesakitan saat ditemui di Rumah Sakit Aisyiah Purworejo .

    "Bar nabrak mobil tetap mlaku, sama sekali tidak ada yang berhenti nolong saya," lanjut Agung.

    Akibat kejadian ini sekujur tubuh korban mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki. Korban yang menderita luka-luka ini menyayangkan sikap pengendara mobil yang tidak bertanggung jawab. "Padahal mereka kan petugas, jangankan menolong,berhenti aja gak" cetus Agung kesal.

    Walidi, sopir mobil satpol pp saat ditemui wartawan mengatakan saat itu harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu untuk mengantar wakil gubernur sampai ke lokasi. "Saya lewat dulu, terus koordinasi ke Polres kemudian datang lagi," jelas Walidi.

    Sementara itu, Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Johan VN mengungkapkan, kejadian tersebut telah ditangani pihaknya. Mendapat laporan pihaknya langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban menuju rumah sakit. Korban kemudian mendapat perawatan intensif.(ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top