• Berita Terkini

    Saturday, August 19, 2017

    AKP Suryo Wibowo Gantikan Aditya Jadi Kasatlantas Polres Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kebumen kini punya nakhoda baru. Ini setelah AKP Suryo Wibowo resmi ditunjuk menjabat Kasatlantas Polres Kebumen sesuai surat telegram Kapolda Jawa Tengah No ST/2040/VIII/2017 tertanggal 4 Agustus 2017.

    Perwira yang sebelumnya bertugas sebagai Kaur Ren Subbagrenmin Ditlantas  Polda Jawa Tengah ini menggantikan posisi AKP Aditya Mulia Ramdhani yang mendapat kepercayaan untuk menjabat Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta.

    Secara bersamaan, sejumlah posisi yang diserahterimakan kemarin. Masing-masing, Kabag Perencanaan dari AKBP Sugianto kepada Kompol Budiono yang sebelumnya menjabat analis Kebijakan Bidang Operasional Polres Kebumen. AKBP Sugianto selanjutnya akan menjabat Pamen Polres Kebumen dalam rangka masa persiapan pensiun (MPP).

    Persiapan pensiun juga membuat Kompol Budiyono dimutasi menjadi Pama Polres Kebumen. Jabatan Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen yang sebelumnya ia
    sandang, diisi AKP Mustanto.

    Sementara posisi Kapolsek Gombong yang ditinggalkan AKP Mustanto diisi AKP Hendri Suryo Liquisasono. Lulusan Akpol berusia 29 tahun yang masih berstatus
    bujangan ini sebelumnya berstatus Pama Polda Jateng.

    “Kepada para pejabat baru saya mengajak agar dapat bersama-sama membawa perubahan dan kebaikan, terutama yang menyangkut Promoter (profesional, modern dan terpecaya) ditubuh Polri,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos saat memimpin upacara sertijab di lapangan tenis kompleks Mapolres, Jumat (18/8/2017) pagi.

    Usai sertijab kemudian dilakukan acara lepas sambut yang digelar di Hotel CandisariKaranganyar pada sore harinya. (has

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top