• Berita Terkini

    Saturday, July 1, 2017

    Tabrakan Beruntun di Sempor, Kakak Adik Tewas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dua dilaporkan tewas sementara empat lainnya luka menyusul kecelakaan beruntun di Jalur Banjarnegara-Kebumen, persisnya ruas jalan raya Sampang -  Kalianget Kecamatan Sempor,   Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun, dua korban tewas merupakan pengendara sepeda motor kakak beradik Eko dan No yang merupakan warga Desa Sampang Kecamatan Sempor.

    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor Supra X AA 2822 GM menyalip mobil Daihatsu jenis Station warna Silver R 9031 JD dari arah Banjarnegara menuju Gombong,Kebumen
    .

    Saat itulah, sepeda motor supra bertabrakan dengan Kawasaki ninja B 3968 FBD. Akibatnya, pengendara Kawasaki ninja yang berjalan dari arah selatan terpental ke arah mobil Daihatsu, dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

    "Dua korban meninggal adalah pengendara Kawasaki ninja karena benturan dengan mobil Daihatsu. Sedangkan untuk empat pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka ringan hingga cukup serius," kata Kapolres melalui Kasubah Humas AKP Willy Budiyanto tanpa merinci detail masing-masing nama korban.

    Hanya, AKP Willy membenarkan, pengendara Kawasaki ninja adalah warga Sampang Sempor dan masih kakak adik. Sedangkan untuk pengendara Honda Supra adalah anggota keluarga warga Kedungpuji Gombong yang terdiri dari Suami isteri, serta dua anaknya yang masih balita.

    "Untuk 6 penumpang mobil Daihatsu warna Silver beserta sopirnya selamat. Korban luka dan meninggal, telah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong," kata AKP Willy. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top