• Berita Terkini

    Sunday, July 23, 2017

    Soal Tersangka Ledakan Alian, Kapolres: Tunggu Hasil Puslabfor Polda

    POLRESKEBUMENFOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kebumen merilis data terbaru rumah yang terdampak ledakan di rumah toko milik Eko Kurniawan (32) yang terjadi pada Sabtu malam (22/7/2017). Datanya cukup mengejutkan: ada 23 rumah rusak akibat insiden tersebut.

    "Dari ledakan itu sedikitnya 23 rumah warga setempat mengalami kerusakan berat dan ringan. Bahkan, jarak terjauh dari getaran ledakan tersebut, mencapai 500 meter dari TKP," kata Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos, Minggu sore (23/7/2017).

    AKBP Titi Hastuti mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Termasuk mengumpulkan barang bukti, dan keterangan saksi di lapangan..

    Di saat yang sama, Kapolres Kebumen yang didampingi Kanit III Krimum Iptu Sugiyanto, SH bersama Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto SH MH mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum menentukan tersangka. "Kami masih menunggu hasil dari tim Labfor Polda Jateng yang langsung datang ke TKP," terangnya.

    Hingga berita ini diturunkan, tim Puslabfor Polda Jawa Tengah masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Proses ini juga mengundang perhatian warga setempat yang merangsek ingin melihat. Untuk mencegah barang bukti hilang, Polda memasan garis polisi di rumah toko (ruko) Eko Kurniawan yang rumahnya hancur setelah ledakan bersumber obat petasan di dalam rumah. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top