• Berita Terkini

    Saturday, July 22, 2017

    Sensasi Mie Ayam Klamud Dirgantra

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Mie ayam tentu menjadi kuliner yang tak asing lagi di telinga masyarakat. Namun sensasi berbeda tetap dirasa saat menikmati Mie Ayam Kelapa Muda (Klamud) di Warung Dirgantara yang berada di Jalan Kutoarjo No 19 Kebumen ini.

    Siapa yang tak kenal dengan makanan mie ayam. Ya, kuliner asal tiongkok ini telanjur legendaris dan mendunia. Di Kebumen, ada banyak sekali tempat yang menyediakan lengkap dengan berbagai variasinya.

    Namun, bagi para penggemar kuliner jenis ini, tak salahnya mencoba menu mie ayam campur kelapa muda Dirgantra yang menawarkan rasa gurih dan bikin lidah ketagihan.
    Pemilik warung Mie Ayam Kelapa Dirgantara, Sodali, mengatakan mie ayam buatannya menggunakan bahan berkualitas dengan bumbu rempah rempah dengan sajian berbeda yakni dengan mangkok berasal dari buah kelapa muda yang dikupas dan isinya dicampur dengan olahan mie ayam.

    "Hanya satu di Kebumen, mienya dicampur dengan kelapa muda. Cobain baru tahu sensasinya," katanya.

    Untuk dapat menimati Mie Ayam Kelapa Muda Dirgantara, konsumen dapat datang ke Jalan Kutoarjo No 19 Kebumen pada pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Soal harga, Sodali membanderol mienya dengan harga Rp 22 ribu per porsi. "Kita buka sampai malam," katanya.

    Selain Mie Ayam, warung Dirgantara juga menyediakan menu bakso kelapa muda. "Bakso kelapa muda harganya hanya  Rp 20 ribu. Bisa dibungkus dan dimakan di tempat dengan minuman hangat dan dingin," ujar Sodali.(saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top