• Berita Terkini

    Saturday, July 22, 2017

    Sebuah Ruko di Alian Hancur, Diduga Akibat Ledakan Tabung Gas

    wargaforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ledakan hebat menyebabkan sebuah rumah sekaligus toko (ruko) di Desa  Krakal Kecamatan Alian, persisnya di RT 5 RW 04, dilaporkan rusak berat . Belum ada laporan korban jiwa atau luka akibat peristiwa yang terjadi pada Sabtu malam tadi (22/7/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

    Dugaan sementara, ledakan disebabkan tabung gas

    Salah satu warga, Ikwan Kusoyi (21), dihubungi via telepon menyampaikan, kejadian itu menimpa rumah Eko Kurniawan alias Wawan yang berada di RT 5 RW 04, berada di sebelah barat tak jauh dari Pasar Krakal. "Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun kabarnya akibat ledakan tabung gas 3 kilogram," ujarnya.

    Dari foto yang diterima koran ini, kerusakan cukup parah terjadi pada rumah korban. Pada bagian atapnya porak poranda menandakan kerasnya ledakan yang terjadi.

    "Dari informasi yang saya dengar, penghuni rumah bersama istri selamat dari kejadian ini. Namun sampai saat ini belum jelas bagaimana bisa terjadi demikian. Apalagi situasi gelap," kata warga lain.

    Baca juga: 
    (Ledakan di Alian Mirip Bom, Terdengar 2 km Dari Lokasi)


    Kebumen Ekspres belum mendapatkan keterangan dari pihak berwenang. Kapolres Kebumen AKPB Titi Hastuti SSos melalui KasubagHumas AKP Willy Budiyanto SH mengatakan pihaknya akan segera mencari informasi lebih lanjut. "Nanti kami kabari kepastian informasi tersebut," ujarnya. (cah/saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top