• Berita Terkini

    Sunday, July 23, 2017

    Sakit tak Kunjung Sembuh, Mbah Hantoro Nekat Bakar Diri

    Polreskebumenfor ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Gara-gara putus asa sakitnya tak kunjung sembuh, seorang pria berusia 76 tahun di Gombong melakukan upaya bunuh diri dengan cara membakar diri. Beruntung, pria bernama Hantoro alias Mbah Hantoro, itu berhasil diselamatkan.

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto menyampaikan peristiwa menggemparkan itu terjadi pada Sabtu (22/7/2017) lalu. Saat itu, tetangga korban,  Imam Hidayat (52) dan Agus Priyanto (36), mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban.

    Merasa ada yang tidak beres, kedua orang tersebut menjebol pagar seng bagian belakang rumah korban. Saat itulah, korban yang diketahui tinggal sendirian, ditemukan warga sudah dalam keadaan luka bakar. Tak jauh dari korban terdapat satu buah jerigen bekas oli mesin 5 liter berisi sekitar 3 liter bensin serta satu buah korek api.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Gombong yang datang tak lama kemudian. Segera setelah mendapat laporan, Kanit Intelkam Polsek Gombong Iptu Sucipto, Aiptu Sarjan dan Brigadir Tofik mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Ketiganya lantas memberi pertolongan secepatnya dengan membawa  kepada korban ke RS Palang Biru Gombong dengan mobil Ambulance.

    Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian tubuhnya. "Kesimpulan sementara, korban depresi karena menderita sakit sudah 6 bulan tidak kunjung sembuh sehingga nekat mencoba mengakhiri hidup dengan cara menyiramkan bensin," ujar AKP Willy.


    "Sementara motif lain masih didalami. Hingga saat ini korban masih menjalani perawaatan di rumah sakit," imbuh AKP Willy.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top