• Berita Terkini

    Wednesday, July 5, 2017

    Resmi Beli Klub Futsal BJL Semarang, ini Kata Bos Muda SKN

    HM Tursino Senno
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kabar menghebohkan datang dari dunia olahraga. Kali ini, kabar itu datang dari pengusaha muda Kebumen, HM Tursino Senno yang mengambil langkah berani dengan membeli klub futsal profesional, BJL 2000 Semarang.

    Tidak dijelaskan berapa nilai yang harus dibayarkan Tursino Senno membeli klub peserta Liga Pro itu. Pastinya, BJL Semarang akan berganti nama menjadi SKN FC pada liga pro futsal musim mendatang.

    Apapun itu, pergantian kepemilikan ini, otomatis melengkapi keikutsertaan Kebumen di Blend Futsal Ligapro, ajang liga profesional tanah air. Mengingat, saat ini sudah ada Kebumen United  (KU) Angels di ajang tersebut yang kebetulan milik Tursino Senno.

    Senno, dihubungi kemarin membenarkan proses akuisisi dengan pihak BJL 2000 Semarang telah rampung. Kini, SKN FC bahkan telah mulai mempersiapkan diri menyambut musim mendatang. Salah satunya dengan menunjuk pelatih M Triyoga.

    Senno menjanjikan, SKN FC nantinya tidak hanya akan diperkuat para pemain bintang dari manca daerah. Akan ada juga wajah-wajah pemain asli Kebumen di dalamnya, namun yang memiliki kualitas bagus yang akan diseleksi langsung oleh M Triyoga, pelatih kawakan nasional itu.

    "Saya berharap kehadiran SKN FC di ajang Liga Pro futsal bagian putra akan semakin menyemarakkan cabang olahraga Futsal di tanah air, sekaligus membawa nama Kebumen di tingkat nasional. Sekaligus menjadi ajang pembinaan bagi para pemain Kebumen," ujar Senno.

    Senno yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Kebumen itupun menyatakan komitmennya melakukan pembinaan futsal di Kebumen dengan kembali menggelar Kebumen Futsal League (KFL) di tahun ini juga.

    Senno sendiri harus membagi konsentrasi dengan tugasnya saat ini sebagai Manajer timnas Futsal Putri yang akan berlaga di Sea Games Malaysia 2017 mendatang. Maya dkk tengah menjalani Pemusatan Latihan di Jakarta. "Mohon doa dari warga masyarakat Kebumen agar semua dapat berjalan baik dan meraih hasil yang baik," ujar pengusaha muda pimpinan perusahaan SKN itu. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top