• Berita Terkini

    Thursday, July 27, 2017

    Penemuan Tengkorak dan Tulang Manusia Gegerkan Karanggayam

    fotobeni harjuno
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Penemuan mayat yang hanya menyisakan tengkorak dan tulang belulang menggegerkan warga Desa Kajoran Kecamtan Karanggayam.  Saat ditemukan, Rabu (26/7/2017), mayat tinggal tersisa tulang kepala tengkorak, kaki, pinggul dan rusuk.

    "Betul ada penemuan tulang belulang. Jadi, pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari rumput. Lokasi penemuan di daerah tebing masuk wilayah Desa Kajoran Kecamatan Karanggayam. Ditemukan kemarin siang (26/7/2017) dan kami mendapat laporan hari ini (27/7). Ini sedang di lokasi," ujar Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos, melalui Kasubag humas AKP Willy Budiyanto SH MH melalui sambungan telepon, Kamis sore tadi (27/7/2017).

    Saat itu, AKP Willy yang mendampingi Kapolres, Kabagops, Kasatreskrim, Kapolsek Karanggayam baru saja melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Para aparat itu harus membuka jalan untuk menuju lokasi yang memang sulit dijangkau. "Jadi memang ini lokasinya sulit dijangkau karena berada di tebing," imbuh Willy.


    Baca juga:
    (Kerangka Manusia Karanggayam Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Bulan)

    Sejauh ini, AKP Willy mengatakan, pihaknya belum bisa memberi keterangan rinci terkait mayat tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan kapan korban meninggal atau apakah ada unsur kekerasan atau tidak. Pun demikian, jenis kelamin korban belum bisa dikenali karena sudah dalam bentuk tulang belulang.

    "Di lokasi ditemukan tengkorak, tulang kaki, iga, rusuk. Juga helaian rambut dan sobekan kaus hitam ada tulisan seperti kuda lumping. Selebihnya kami belum bisa memastikan karena menunggu hasil otopsi," kata AKP Willy seraya mengatakan, mayat saat ini dikirim ke RSUD Margono Sukarjo Purwokerto untuk kepentingan otopsi.

    "Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa menghubungi Polres Kebumen," imbuhnya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top