• Berita Terkini

    Sunday, July 9, 2017

    Penemuan Bayi Dalam Kardus Hebohkan Magelang

    ILUSTRASI
    TEGALREJO - Sebuah kardus yang diletakkan di kawasan Balai Desa Wonokerto, Kecamatan Tegalrejo menjadi perhatian warga setempat, Sabtu (8/7). Pasalnya, di dalam kardus itu terdapat sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang tidak diketahui anak siapa.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di sekitar balai desa pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

    "Warga tersebut mendengar ada suara tangisan bayi, kemudian langsung mencari ke asal suara. Ternyata terdapat sebuah kardus yang di dalamnya terbaring sesosok bayi," jelas Kasubbag Humas Polres Magelang, AKP Santoso.

    Menurutnya, saat ditemukan, bayi dalam keadaan terbungkus selimut warna merah. Sementara, tali pusar sudah dalam posisi tergunting dan sudah kering.
    Warga yang mengetahui temuan tersebut kemudian langsung mendekati lokasi untuk mencari tahu. Karena tidak ada yang merasa mengenal bayi maupun orangtua bayi tersebut, warga kemudian membawanya ke bidan desa setempat.

    "Petugas hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi tersebut. Bayi sempat dibawa ke bidan untuk mendapatkan perawatan sementara," jelas Santoso. (amb)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top