• Berita Terkini

    Monday, July 31, 2017

    Mantan Sopir Ditemukan Tewas di Tempat Kursus Mobil

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Bagus Darnoto (40), seorang pria warga Desa Kembaran Keacamatan Kebumen ditemukan tewas gantung diri di tempat kursus Montir Andi Jalan Indrakila, atau persisnya di RT 07 Rw 01 Kelurahan/ Kecamatan Kebumen , Senin (31/7/2017).  Jenasahnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan sudah membusuk dengan posisi menggantung di pintu.

    Informasi yang berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, peristiwa itu kali pertama diketahui mertua korban, Agil, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, Agil, yang datang ke lokasi mendapati jenasah menantunya tersebut tergantung di pintu, tempat kursusan setir mobil yang berada tak jauh dari taman kota Kebumen itu.

    "Saya sempat melihat Pak Agil masuk tapi cuma sebentar. Tak lama kemudian, dia terlihat keluar dengan muka terlihat panik tergesa gesa jalan menuju ka pos polisi di taman kota . Lalu tak lama banyak polisi datang.

    "Baru saya tahu ternyata ada orang gantung diri," kata Suryadi (47), penjual batagor warga Desa Seliling Alian.

    Menurut Suryadi, saat ditemukan, jenasah korban sudah membusuk sehingga dikerumuni lalat .  "Tadi jasadnya sudah mulai digrumut laler hijau," kata Suryadi.

    Jasad Bagus yang bergelantung dengan tali di atas pintu belakang selanjutnya dievakuasi oleh tim inafis Polres Kebumen dan dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kebumen. Kejadian itu juga membuat warga gempar.

    Sejumlah warga menyebut, tempat kursus montir yang menjadi lokasi gantung diri adalah milik mertua korban. Korban sendiri diketahui sebagai bekas sopir travel jurusan Kebumen Jogja.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top