• Berita Terkini

    Selasa, 01 Agustus 2017

    Ikuti Kontes Artis Bintang Pantura, Wisti Minta Dukungan Ketua DPRD Cilacap

    CILACAP- Ketua DPRD Cilacap menerima kedatangan Wisti Alumni SMA Negeri I Majenang kini terpilih menjadi artis Nominasi Bintang Pantura Indosiar untuk mewakili Kabupaten Cilacap.

    Kedatangan Wisti  Senin (31/7) sore bersama Tim Manajemennya, Didi Maryland selain untuk bersilahturahmi juga meminta dukungan dan Doa restu kepada Ketua DPRD Cilacap agar DPRD  beserta seluruh elemen warga Masyarakat Cilacap bisa mendukung wisti untuk mengikuti ajang kontes aris bintang pantura 4 dibulan Agustus ini.

    Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Taswan, mengaku menyambut baik dan siap memberikan dukungan bagi Wisti.

    "Kami merasa bangga sebab ada salah satu wakil warga cilacap yang mampu menunjukan prestasinya di ajang kontes Artis Bintang Pantura Indosiar di Jakarta. Ini kebanggan kabupaten Cilacap dan ini luar biasa. Tentunya Dewan akan mendukung agar wisti bisa sukses menjadi Artis Bintang pantura, " kata Taswan.

    Taswan menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Bupati Cilacap agar seluruh elemen masyarakat cilacap bisa mendukung wisti. "Tinggal kapan jadwal Wisti pentas. Tolong jadwalnya bisa di koordinasikan dengan kami," katanya.

    Terakhir, Taswan mewakili warga Cilacap berdoa agar Wistii bisa menjadi juara di kontes artis bintang pantura. "Ketika nanti sukses menjadi artis jangan lupa dengan Kabupaten Cilacap, “ pesan Ketua DPRD. (rud)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top