• Berita Terkini

    Monday, July 24, 2017

    Diputus Cinta Perempuan Kebumen, Pemuda Jogja ini Nekat Melompat dari Atas Jembatan Lukulo

    POLRES KEBUMENFOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Gara-gara putus cinta dengan seorang wanita asal Kebumen, seorang  pemuda asal Yogyakarta berusaha mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan Sungai Lukulo. Beruntung aksi nekat itu berhasil dicegah aparat Polsek Pejagoan.

    Sempat terjadi pergumulan antara Aiptu Mulyadi yang dibantu oleh Aiptu Endiyanto dan warga setempat dengan pemuda yang baru saja putus cinta dengan seorang wanita pujaan hatinya tersebut.

    "Saat diminta dan dirangkul untuk turun dari besi pagar jembatan, pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic itu memberontak bahkan sempat meraih sebilah cutter berwarna hijau dari sakunya," kata Aiptu Mulyadi yang merupakan personel mapolsek Pejagoan tersebut.


    Akhirnya setelah harus bersusah payah, pemuda yang tak disebutkan identitasnya tersebut berhasil diamankan di Mapolsek Pejagoan.

    Baca juga;
    (Ini Kronologi Aksi Nekat Pemuda Nyaris Terjun dari Jembatan Lukulo Gara-gara Putus Cinta)



    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (24/7/2017) siang.

    "Kepada anggota yang memeriksanya, pemuda itu mengaku nekad hendak bunuh diri karena diputus cinta oleh Sang Pacar," kata AKP Willy sembari menahan senyum.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top