• Berita Terkini

    Wednesday, July 12, 2017

    8 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Camat Kutowinangun Cup 2017

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Sebanyak delapan tim mengikuti turnamen bola voli piala Camat Kutowinangun Cup tahun 2017. Turnamen yang diselenggarakan oleh persatuan Pemuda Kecamatan Kutowangaun, digelar di lapangan Voli Desa Babarsari, Minggu (9/7/2017).

    Ketua Panitia Drs Bolot Sutoto SPd MPd, mengatakan turnamen perdana itu tak hanya diikuti oleh klub bola voli di Kabupaten Kebumen. Tetapi ada juga yang berasal dari luar kota. Seperti Cilacap, Wonosobo, Purworejo dan Yogyakarta.

    "Pesertanya dari antar kecamatan Mirit, Kutowiangaun, ambal, kita undang juga tim dari luar kota ada dari Purworejo dan Wonosobo," kata Bolot Sutoto, di sela-sela pertandingan.

    Turnamen tersebut, bertujuan sebagai ajang talisilaturahmi hari raya serta untuk meningkatkan prestasi olahraga voli di Kabupaten Kebumen. "Kita harapkan dari ajang ini juga akan bermunculan bibit unggul khususnya pada olahraga bola voli di Kutowinangun dan Kabupaten Kebumen," jelas Bolot.

    Sepanjang kejuaraan yang berlangsung hingga 8 Juli 2017 tersebut berlangsung meriah. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme penonton yang memadati keliling lapangan.

    Kabid Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Dan Pariwisata (Disporawisata) Kabupaten Kebumen Edy Sukamsi yang hadir pada kesempatan kemarin mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan semacam itu.

    Selain untuk mengasah kemampuan atlet bola voli, turnamen semacam inipun diharapkan memunculkan bibit bibit baru.  "Junjung tinggi sportivitas dan terus berlatih untuk nama Kebumen,"tutup Edy Sukamsi yang kemarin didampingi Kepala Desa Babarsari Sugianto SH.(saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top