• Berita Terkini

    Thursday, June 15, 2017

    Warga Kenteng Temukan Mayat Perempuan di Hutan Pinus

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah jembatan hutan pinus petak 65 RPH Somagede BKPH Karanganyar, masuk wilayah Desa Kenteng Kecamatan Sempor, Rabu (14/6/2017). Hingga berita ini diturunkan, korban masih belum diketahui identitasnya.

    Adapun ciri-ciri mayat, perempuan berusia sekitar 40-50 tahun. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hitam kuning bermotif bunga. Selain itu, diketahui korban mengenakan pakaian dalam bra berwarna ungu dan celana dalam cokelat.

    Informasi yang berhasil dihimpung, mayat pertama kali ditemukan  oleh Aris Setiyoaji (24) dan Apri Yunianto (19) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, kedua orang warga Desa Kenteng Kecamatan Sempor yang tengah dalam perjalanan dari rumah menuju hutan pinus, mendapati sebuah benda tertutup karung di bawah jembatan  pinus petak 65 RPH Somagede BKPH Karanganyar.

    Namun karena takut, keduanya memilih pulang kembali ke rumah dan memberitahukan penemuan tersebut kepada dua warga lain, Muhni Cahyono (54) dan Imam Santoso (24). Baru setelah itu, keempat orang tersebut kembali ke lokasi.

    "Lalu Muhni Cahyono membuka sedikit karung dengan menggunakan golok dan memastikan bahwa itu adalah mayat," kata relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten, Heri Purwoto, Rabu.

    Penemuan itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Sempor yang datang tak lama kemudian.  Sejurus kemudian, tim identifikasi Polres Kebumen, Team Resmob dan Intel Polres Kebumen mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).  Selain mengamankan jenasah, polisi juga mengamankan dua buah karung plastik yang membungkus mayat korban. "Selanjutnya jenasah dibawa ke RS PKU Muhammdiyah Gombong," imbuh Heri.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top