• Berita Terkini

    Sunday, June 18, 2017

    Tingkatkan Kekompakan, Kader PDIP Kebumen Buka Bareng Utut

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC dan PAC PDI-P)Kebumen, melaksanakan buka bersama dengan Anggota Komisi X DPR RI Drs Utut Adianto, Minggu (18/6/2017) di Sekretariat DPC Kebumen.

    Selain buka bersama acara kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk rapat koordinasi DPC dan PAC PDIP se Kebumen. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDIP Kebumen Cipto Waluyo SKep Ns, Anggota DPRD Kebumen dari Partai PDIP, Pengurus DPC PDIP dan perwakilan dari masing-masing PAC PDIP se Kabupaten Kebumen.

    Buka bersama dengan Anggota Komisi X DPR RI Drs Utut Adianto, bukan hanya dilaksanakan di Kebumen, melainkan juga di Kabupaten Banjarnegara dan Purbalingga. “Kemarin di Purbalingga, tadi siang di Banjarnegara dan sekarang di Kebumen,” tuturnya.

    Selain buka bersama kegiatan juga dilaksanakan untuk meningkatkan semangat kader PDIP menghadapi persiapan verifikasi partai. Meski ada wacana partai lama tidak lagi diverifikasi, namun hal itu perlu dipersiapkan dengan baik. Sebab pelaksanaan verifikasi juga tidak mudah. “Ini untuk persiapan dan meningkatkan semangat para kader dan anggota PDIP,” paparnya.

    Dalam kesempatan itu Utut juga menyampaikan bahwa kekompakan menjadi modal dasar utama untuk memenangkan Pilgub atau pemilihan lainya. Saat ini DPP PDIP juga telah melakukan penjaringan calon Gubernur. Nantinya tidak menutup kemungkinan PDIP akan melakukan koalisi dengan beberapa partai lain.

    Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Kebumen Cipto Waluyo SKep Ns menyampaikan,terima kasih kepada semua pengurus DPC dan PAC yang hadir dalam acara tersebut. Buka bersama dan rapat koordinasi dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara kader dan anggota PDIP Kebumen. Dengan meningkatkan silaturahmi maka akan tercipta persudaraan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. “Kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali persaudaraan,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top