• Berita Terkini

    Saturday, June 10, 2017

    Sehari Usai Ultah, Menteri Rini Sowan Gus Mus

    ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS
    REMBANG – Menteri BUMN Rini Soemarno berkunjung ke kediaman KH Musthofa Bisri (Gus Mus) kemarin siang. Kunjungan tersebut tepat sehari setelah Rini merayakan ulang tahunnya yang ke-59.

    Selain Rini, kunjungan tersebut juga diikuti beberapa pejabat di Kementerian BUMN dan para direktur di bawah naungan lembaga yang dipimpinnya. Di antaranya Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Dirut BRI Suprajarto, Dirut BTN Maryono, dan lainnya.

    Rini dan rombongan datang menggunakan helikopter dari Semarang dan mendarat di Stadion Krida Rembang sekitar pukul 10.45. Rini disambut Bupati Rembang Abdul Hafidz dan langsung menuju mobil Toyota Alphard bernomor polisi RI 45 warna hitam.

    Dengan kawalan pihak kepolisian, dia dan rombongan menuju kediaman Gus Mus. Di hadapan Gus Mus dan awak media, Rini mengutarakan maksud kunjungannya.

    ”Kegiatan silaturahmi ini akan sering dilakukan untuk menjalin komunikasi antara pemerintah dengan para ulama,” jelas Rini.

    Sementara itu, Gus Mus mengungkapkan bahwa keberadaan BUMN sebagai perusahaan milik negara hendaknya tidak semata-mata mencari keuntungan. Namun kesejahteraan masyarakat juga harus menjadi perhatian.

    ”Jangan sewenang-wenang demi keuntungan tanpa memikirkan rakyat sekitar berdirinya perusahaan BUMN,” ungkap Gus Mus.
    Kunjungan tersebut berlangsung sekitar satu jam. Pukul 12.00, Rini beserta rombongan berpamitan dan kembali menuju Stadion Krida Rembang. Rombongan tersebut kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter ke Magelang. (lid/aji)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top