• Berita Terkini

    Wednesday, June 28, 2017

    Jalur Tol Pemalang-Batang Ditutup Sementara

    TRIYONO
    PEKALONGAN - Memasuki H+3 Jalur Tol Pemalang-Pekalongan-Batang untuk sementara dilakukan penutupan total selama dua hari. Adapun penutupan dilakukan lantaran dilakukan perbaikan sebagai persiapan untuk digunakan dari arus balik.

    Penutupan jalur Tol Pemalang-Pekalongan-Batang diberlakukan mulai Selasa (27/6) mulai pukul 13.00 hingga Rabu (28/6). Untuk sementara arus lalulintas diarahkan ke Jalur Pantura baik dari arah Jakarta ataupun Semarang.

    Informasi diketahui dari Satlantas Polres Pekalongan memberlakukan sistem 3-1, yaitu 3 lajur menuju arah timur dan 1 lajur untuk menuju arah barat. Untuk itu bagi pengguna jalan menuju Kabupaten Pekalongan dari arah Kota Pekalongan disarankan agar tidak melalui jalur Pantura dan agar mengambil ruas Jalan Buara Kedungwuni untuk menghindari kemacetan.

    Adanya penututupan secara total di Jalan Tol tepatnya di 354 KM yaitu parking bay Bojong sepi.

    Kapolsek Bojong, AKP I Wayan Suandi membenarkan bahwa karena jalan tol akan dilakukan perbaikan sekaligus pemasangan rambu, maka untuk sementara dilakukan penutupan.

    "Informasi dari Polda Jalur Tol ditutup untuk sementara selama dua hari, karena akan dilakukan perbaikan dan pemasangan rambu-rambu lalulintas," terangnya.

    Sementara Kasi Jalan dan angkutan pada Dinas perhubungan Kabupaten Pekalongan, Ali Akbar menambahkan bahwa untuk puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada H+5 dan 6 karena karyawan sebagian banyak mulai masuk pada Senin (3/7).
    "Puncak arus balik diprediksi H+5 dan 6," imbuhnya.?(yon)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top