• Berita Terkini

    Wednesday, June 14, 2017

    Disambar KA Joglokerto, Perempuan Tewas Mengenaskan di Pejagoan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di jalur rel yang berada di wilayah setempat, Rabu (14/6/2017). Saat ditemukan, jenasah perempuan malang yang tidak diketahui identitasnya tersebut sudah tak berbentuk akibat dilindas kereta.

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos, melalui Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto SH MH mengatakan, kejadian itu dilaporkan masinis KA Joglokerto sekitar pukul 12.12 WIB.

    Saat itu, Hermawan Susanto (40), masinis KA Joglokerto melaporkan keretanya telah menabrak seorang perempuan di  KM 448+3/4 Soka Kebumen masuk Desa Kedawung Kecamatan Pejagoan.

    "Kereta yang berjalan dari arah barat dengan tujuan Solo menabrak korban di lokasi. Lantas masinis kereta memberitahukan kepada rekannya Aminullah, Satpam  dan karyawan PT KAI lainnya, Suparman, Peristiwa ini latasn dilaporkan kepada Polsek Pejagoan," ujar AKP Willy, Rabu.

    Segera setelah mendapat laporan, Kapolsek Pejagoan AKP R Widiyanto SH MH bersama anggota segera mendatangi tempat kejadian perkara dan melapor kepadatim olah TKP Polres Kebumen. "Sesampai di lokasi, anggota menemukan kondisi jenasah hancur berantakan dan tidak dijumpai identitas," kata AKP Willy.

    Adapun ciri-ciri mayat, badan gemuk kulit sawo matang rambut panjang ikal memakai baju kaos hitam dan ditemukan mukna serta foto copy KK atas nama KA San Kasdik RT 02 RW 2 Petanahan.

    "Selanjutnya korban dibawa ke RSUD kebumen dan bagi keluarga yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polsek Pejagoan atau Polres Kebumen," ujar AKP Willy.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top