• Berita Terkini

    Monday, June 26, 2017

    Ani Masruroh Pimpin Mahasiswa IAINU Kebumen

    IMAM/ESKPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Bulan Ramadhan tahun 2017 ini, menjadi momen yang sangat bersejarah bagi Ani Masruroh dan Afifudin Hussein. Pasalnya di bulan yang penuh berkah ini pasangan tersebut dipercaya untuk memimpin mahasiswa Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen.

    Pasangan Ani Masruroh dan Afifudin Hussein berhasil mendapatkan 188 suara , mengalahkan pasangan Doni Fajariawan dan M Syamsul Mu'arif yang hanya mendapatkan 163 suara, pada Pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) yang dilaksanakan di halaman Kampus IAINU, beberapa waktu lalu.

    Ani Masruroh dan  Afifudin Hussein merupakan pasangan nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Amanah Mahasiswa (PAM). Sedangkan nomor urut 1 yakni pasangan Doni Fajariawan dan M Syamsul Mu'arif diusung oleh dua partai koalisi yakni Partai Mahasiswa Mahasiswa Demokrasi Mahasiswa (PDM) dan Partai Persatuan Semangat Mahasiswa (P2SM). Sebagai paslon terpilih Ani Masruroh dan  Afifudin Hussein berhak menduduki kursi kepresidenan kampus (BEM) IAINU Kebumen, masa khidmat 2017-2018. “Pemilihan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” tutur Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) M Kholifatul Kholid.

    Pihaknya mengatakan, terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden mahasiswa yang baru akan mengemban tugas berat untuk meningkatkan kemasifan organisasi  mahasiswa intra kampus IAINU Kebumen.  Pihaknya berharap presiden yang baru ini, akan membawa revolusi dan perubahan besar-besaran terhadap kampus hijau tersebut.

     “Tentunya ini dilaksanakan dengan terus mengingatkan visi misi dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Hal itu agar mereka tidak lalai dengan apa yang dicita-citakannya,” ungkapnya.

    Sementara itu Presma terpilih Ani Masruroh memohon doa restu dan dukungannya, agar ke depan mampu memimpin dengan baik, seperti yang diharapkan oleh para mahasiswa.  Adanya organisasi yang baru diharapkan dapat menjadi penyegar untuk mewujudkan IAINU yang cakap bersahaja. “Kami berharap Kampus IAINU Kebumen dapat unggul, berbudaya, dan modern,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top