• Berita Terkini

    Monday, May 29, 2017

    Pria Warga Tamanwinangun Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Kelurahan Tamanwinangun Kecamatan Kebumen digegerkan dengan ditemukannya sesosok pria dalamkondisi meninggal di pematang sawah desa setempat, Senin (29/5/2017) sekitar pukul15.30 WIB.

    Belakangan diketahui, pria malang tersebut ternyata Wagino (51), yang juga warga kelurahan setempat. Saat ditemukan, pria yang tinggal di RT 2 RW 8 ini dalam posisi tersungkur di pematang sawah yang berada tak jauh di sebelah timur SPBU Jalan Lingkar Selatan Tamanwinangun Kebumen.

    Posisi kepala korban nyungsep diantara rimbunan tanaman padi. Sementara badannya tertelungkup di pematang sawah. Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Hanya saja dari penyelidikan polisi,korban diketahui mengonsumsi pil jodo, semacam obat racikan tanpa resep dokter.

    “Informasinya korban sedang tak enak badan kemudian minum obat itu dan pergi ke sawah,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Kota Iptu Mardi SH kepada Ekspres, petang kemarin.

    Mardi menuturkan, saat di sawah itulah korban kemudian terjatuh kemudian ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat. Di sekitar TKP, kata dia, polisi juga mengamankan alat pertanian sekop yang diperkirakan milik korban.

    Ditambahkannya, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen guna pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan kesehatan oleh pihak RSUD, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda mencurigakan yang mengarah pada penganiayaan.

    “Tim Inafis Polres juga tidak menemukan tanda mencurigakan di tubuh korban sehingga kami pastikan korban meninggal bukan karena penganiayaan,” imbuhnya yang diamini Kasubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SH MH.

    Menurut Mardi, setelah proses pemeriksaan di RSUD Kebumen selesai, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top