• Berita Terkini

    Sunday, May 21, 2017

    Kompol Christian Gantikan Umi Jadi Wakapolres Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dua perwira polisi, yakni Kompol Umi Maryati dan Kompol Christian Aer saling bertukar posisi jabatan. Kompol Umi yang tadinya menjabat Wakapolres Kebumen pindah ke Polres Wonosobo untuk posisi yang sama.

    Posisi Kompol Umi digantikan Kompol Christian Aer yang sebelumnya menjabat Wakapolres Wonosobo. Serah terima jabatan digelar di lapangan tenis kompleks Mapolres Kebumen, Jumat (19/5/2017) dengan dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti SSos.

    Hadir dalam sertijab tersebut unsur Forkompimda, kabag, kasat dan Kapolsek jajaran serta bhayangkari. Dalam sambutannya, Kapolres menuturkan jika mutasi atau perpindahan jabatan di tubuh Polri adalah halyang lumrah.

    “Hal ini sebagai sarana penyegaran dalam dinas, agar para personel lebih profesional dalam mengemban tugas Kepolisian,” kata Kapolres.


    Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Umi atas dedikasinya selama bertugas di Kebumen. Duo Srikandi Kapolres Titi danWakapolres Umi sempattercatat sebagai duet Kapolres-Wakapolres perempuan pertama di Indonesia.

    Tak lupa Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Kompol Christian Aer dan dia berharap pejabat baru agar segera beradaptasi dengan jabatan barunya.

    Kompol Aer merupakan alumni Taruna Akpol tahun 2003. Pria kelahiran Denpasar Bali, 36 tahun silam ini juga pernah menjabat Kabag Ops Polres Purworejo pada tahun 2014 silam.(has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top