• Berita Terkini

    Thursday, May 25, 2017

    Keluarga Korban Hanyut Pantai Lembupurwo Ikut Lakukan Pencarian

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Bagas Surya Pamungkas (15) dan Rafi (13) dua pelajar asal Kabupaten Purworejo, terseret ombak Pantai Laguna Desa Lembupurwo Kecamatan Mirit, Kamis (25/5/2017). Pihak keluarga berharap, kerabat mereka tersebut segera ditemukan.

    Kepala Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Bagus Wirawan mengatakan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan. Pihaknya pun telah memberitahu kepada keluarga korban.  "Keluarga dari korban Bagas dan Rafi datang ke lokasi dan ikut melakukan pencarian," katanya, ditemui di lokasi, kemarin.

    Bagus menjelaskan orang tua korban yang saat ini masih syok seakan tak percaya anaknya tenggelam. Salah satunya Wagiso ayah kandung Bagas Surya pamungkas (15) dan Kasman kakek dari Rafi (13). Mereka yang bermuka pasrah dan berharap jazad anggota keluarganya segera ditemukan. "Mereka pasrah, semoga korban cepat ditemukan," imbuhnya.

    Rafi (13) sang korban tenggelam yang diketahui tinggal bersama sang kakek, pergi berpamitan untuk berlibur. Kedua orang tuanya yang berada di Jakarta harus kehilangan anaknya yang tengah duduk di bangku sekolah. "Orang tua Rafi juga sudah kita dikabari," ujar Bagus Wirawan.

    Hingga tadi malam pukul 22.00 WIB, kedua korban masih dalam pencarian tim SAR gabungan bersama masyarakat setampat. "Ini rencana kita siaga pencarian hingga pagi hari," kata Toni salah satu anggota ORARI Kebumen.

    Seperti diberitakan, korban terseret ombak saat bersama teman-temannya berwisata ke Pantai Laguna Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kamis sore. Korban yang tengah mandi di laut, tiba-tiba terseret ombak. Dari empat anak yang terseret, dua berhasil diselamatkan sementara, Bagas dan Rafi tenggelam. (saefur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top