• Berita Terkini

    Friday, May 19, 2017

    Kecelakaan Renggut Nyawa Ayah Angelika, Bocah 8 Tahun Asal Wonogiri

    IWAN KAWUL/RADAR WONOGIRI
    WONOGIRI – Angelika Vanesa Kurniawan, mendadak menjadi yatim, Jumat (19/5). Bukan hanya itu, bocah delapan tahun tersebut juga mengalami luka-luka. Begitu juga dengan sang ibu Mudjiana, 52.

    Warga Nambangan Lor RT 39 RW 10 Manguharjo, Kabupaten Madiun itu terlibat kecelakaan di jalur Slogohimo-Jatisrono, Dusun Ledok RT 01 RW 01 Desa/Kecamatan Slogohimo.
    Sore itu, sekitar pukul 16.15, Angelika dan Mudjiana diboncengkan sang ayah, Joko Prayitno, 42, menggunakan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AE 6455 BS. Mereka melaju dari Slogohimo menuju Jatisrono.
    Di lokasi kejadian, dari arah berlawan, melaju mobil L300 yang dikemudikan Suwanto Jundi Pratomo, 35, warga Jatirejo RT 04 RW 01 Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali.
    Pada tanjakan yang menikung, mobil L300 mendadak hilang kendali gara-gara melintasi sisa solar yang tumpah ke jalan dan oleng ke kanan.  "Karena jarak sudah sangat dekat, pengendara Yamaha Mio tidak bisa menghindar sehingga terjadi benturan,” ujar Kasat Lantas AKP Sri Anggono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora.

    Akibat benturan keras tersebut, Joko meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan anak dan istrinya mengalami luka parah. Mereka mendapat penanganan medis di klinik Budi Luhur Slogohimo. "Mudjiana dan Angelika mengalami patah tulang tangan,” imbuh Anggono.

    Pihak kepolisian telah menghubungi pihak keluarga Joko di Jatim dan dilanjutkan dengan menyerahkan jenazah. " Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Polres Wonogiri. Pengemudi L300 telah dimintai keterangan dan bertanggung jawab atas kejadian itu," pangkas Anggono. (kwl/wa)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top