• Berita Terkini

    Senin, 08 Mei 2017

    Dukung ISP JR di Piala Suratin, Rudolf Boys Beri Jaket

    PURWOREJO-  Guna memotivasi pemain ISP Junior (JR) di Piala Soeratin U17, Suporter Rudolf Boys (RB) berikan Jaket  kepada tim ISP JR. Bantuan diserahkan secara langsung sebelum perhelatan ISP JR VS Persijap JR di komplek stadion WR Soepratman, Minggu (7/5).

    Bantuan jaket diberikan sebagai wujud kepedulian kepada kesebelasan ISP Junior yang kini tengah berjuang untuk menjadi tim terbaik di Piala Soeratin 2017. Sebanyak 40 jaket berwarna hitam dengan kombinasi warna merah khas ISP diberikan oleh perwakilan RB yang diterima secara langsung oleh manajer ISP JR Sabdono Budi.

    "Jaket kita beli dari hasil iuaran teman-teman Rudolf dan juga uang pemberian dari donatur," ungkap salah satu pentolan RB Febri Rudolf kepada awak media.
    Dijelaskan, sebelumnya RB hendak memberikan bantuan dana kepada manajemen ISP JR untuk bekal menjalani kompetisi lantaran diketahui ISP menjalani kompetisi bermodalkan hutang. Namun pihak ISP segan untuk menerima bantuan berupa uang. Hingga akhirnya bantuan dialihkan berupa jaket.  "Dikasih uang tidak mau, katanya tidak baik, terus kita bikinin jaket untuk mereka," imbuhnya.

    Febri berharap, kedepan ISP tambah semangat, tim semakin solid dan mampu membawa hasil gemilangan diajang Piala Soeratin. Selain itu, meski perhelatan Piala Soeratin 2017 nantinya rampung, Jatmiko berharap ISP JR tidak lelah dan berhenti bermain bola. ISP harus terus berlatih untuk masa depan persepak bolaan di Purworejo.
    "Semoga pemberian ini mampu bermanfaat dan pemain ISP semakin gagah dalam bermain," pungkasnya.

    Sementara itu, manajer ISP JR, Sabdono Budi saat dikonfirmasi tak henti-hentinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para suporter RB. Menurutnya RB telah membuktikan keseriusanya dalam mencintai dan mendukung ISP JR."Terimakasih sekali, mereka sangat mendukung kami, walaupun kondisi kami seperti ini," tandasnya. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top