• Berita Terkini

    Wednesday, May 17, 2017

    Cari Ikan, Warga Bonosari Dilaporkan Tenggelam di Waduk Sempor

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tiga orang warga Desa Bonosari  Kecamatan Sempor, dilaporkan tenggelam di waduk Sempor, Rabu malam tadi (17/5/2017). Dua orang dilaporkan selamat, sementara satu lainnya belum ditemukan.

    Informasi yang diterima koran ini, peristiwa itu terjadi pukul 23.00 WIB persisnya di kawasan Waduk Sempor bagian utara masuk wilayah Desa Kedungwringin kecamatan yang sama. Kejadian berawal saat tiga orang yang belum jelas identitasnya tersebut tengah mencari ikan.

    Saat itulah, ketiganya tenggelam. Dua diantaranya berhasil selamat. Sementara satu lainnya, dikenal dengan Delo warga  Dukuh Tundan, Desa Bonosari, belum ditemukan. Pencarian melibatkan warga setempat dan di sekitar lokasi kejadian. Namun karena keterbatasan, pencarian dihentikan dan menunggu bantuan Tim SAR.

    Baca juga:
    (Korban Tenggelam di Waduk Sempor Ditemukan Meninggal)


    Kepala Bidang Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Drs Muhyidin mengatakan sudah mendengar informasi tersebut. "Ini masih kita cek ke lapangan," ujar Muhyidin dihubungi tadi pagi.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top