• Berita Terkini

    Wednesday, April 26, 2017

    Tiga ABG di Pemalang Hilang

    M. RIDWAN RADAR PEMALANG
    PEMALANG – Tiga anak baru gede (ABG) asal Petarukan dinyatakan hilang. Ketiga ABG tersebut yakni, Galih Aris Saputra, 12; M. Alfarozi, 14; dan M. Junendra, 12. Ketiganya meninggalkan rumah sejak Sabtu sore (22/04) pukul 16.00.

    M. Arifin, orang tua Galih Aris Saputra, warga Dusun Kedokan Kapal, RT 01 RW 03, Desa Panjunan, Kecamatan Petarukan menuturkan, awalnya anak dan kedua temannya ikut tetangga yang membawa motor Tosa. Ketiganya kemudian turun di SMP 1 Comal untuk mengunjungi pengajian dengan pembicara Habib Luthfi. Namun, setelah itu terdengar bahwa ketiganya sudah berada di Pekalongan. ”Informasinya sedang nonton konser musik di Pekalongan malam Minggu waktu itu,” paparnya kepada Radar Pemalang Selasa lalu (25/4).

    Lebih lanjut Arifin mengungkapkan, informasi yang diterima dari adiknya, Susanah, bahwa Galih belum pulang. Bahkan, Minggu pagi juga belum pulang. Karena kejadian itu dirinya langung mencari dan bertanya ke teman-temannya, bahkan sampai ke daerah lain. ”Sudah saya cari dari mulai Comal, Batang, Pekalongan, Brebes, dan Pemalang juga belum ketemu,” kata Arifin.

    Bahkan, upaya yang dilakukannya adalah menyebar selebaran dan melapor ke Polsek Comal bersama dua keluarga lainnya. Kedua orang tua M. Alfarozi dan M.Junendra juga sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Comal. ”Tadi siang (kemarin) saya mencari ke pesisir utara Peklongan dan terkahir di Pasar Wiradesa juga nggak ketemu,” jelasnya.

    Rencananya, dirinya akan menacri lagi di wilayah Comal selatan. Harapannya anaknya serta dua temannya cepat pulang. ”Tolong siapa saja yang mengetahui ketiga anak itu untuk segera menguhubungi nomor yang sudah saya sebar di foto anak itu,” pintanya.

    Dia menuturkan, tiga ABG yang hilang dan belum ditemukan itu, yakni Galih Aris Saputra saat ini tercatat sebagai siswa kelas 6 SD N 02 Panjunan, Kecamatan Petarukan. Kemudian Muhamad Alfarozi, siswa kelas 2 SMP di Comal dan M. Junendra tercatat sebagai siswa kelas 6 SD N 01 Kebojongan, Kecamatan Comal. Ketiganya hingga saat ini masih terus dicari oleh pihak kelaurganya masing-masing. (rid/fat)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top