• Berita Terkini

    Monday, April 17, 2017

    Terekam CCTV, Seorang Pria Bobol Mesin ATM di Jl Tentara Pelajar

    POLRESKEBUMENFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pencuri menyasar Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI yang berada di Jl Tentara Pelajar, persisnya di depan kampus Pascasarjana IAINU Kebumen, Senin pagi (17/4/2017).

    Dalam aksi yang terekam CCTV itu, pelaku tampak masuk ke dalam ATM sekitar pukul 06.30 WIB. Pria yang mengenakan helm dan mengenakan jaket itu berupaya mencongkel mesin ATM dengan mesin gerenda.  Namun, upaya itu tak berhasil.

    Kapolres Kebumen, AKBP TRi Hastuti SSos melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH MH membenarkan adanya percobaan pembobolan ATM tersebut. "Pelaku yang hendak mencuri uang di ATM tersebut gagal karena ia tidak berhasil mencongkel mesin ATM," kata Willy Budiyanto yang bersama Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis Hirmawan SH.

    Kholiq menambahkan, upaya pembobolan ATM tersebut diketahui dari salah satu nasabah tak bisa mengambil yang karena ATM rusak. Setelah diperiksa lebih lanjut, ATM tersebut rusak dengan bekas congkelan. "Saat ini kita sedang memeriksa saksi dan mempelajari rekaman CCTV dan berusaha secepatnya menangkap pelaku," kata AKP Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top