• Berita Terkini

    Sabtu, 08 April 2017

    Ngamuk, Pria di Purbalingga ini Ancam Ibunya Pakai Keris

    PURBALINGGA - Tuslim, seorang pria warga Bodas Karangjati RT 3/2 Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga, tiba-tiba mengamuk dan mengancam ibu kandungnya sendiri dengan senjata keris, Kamis (6/4).

    Tami (65) ibu kandung pelaku lantas berlari melaporkan anaknya kepada anggota Polsek Rembang. Tiga personel penegak hukum dari Polsek Rembang bergegas ke tempat kejadian. Petugas mendapati Tuslim masih marah-marah, membawa sebilah keris dan tetap mengancam ibunya.

    Kapolsek Rembang, AKP Ngatijan mengatakan petugas yang datang ke lokasi berusaha untuk berkomunikasi dengan Tuslim. "Kepada Tuslim petugas menasehati perilaku yang dilakukannya membahayakan orang lain," terangnya.

    Setelah beberapa waktu dibujuk, Tuslim akhirnya menyerahkan keris yang dipegangnya kepada petugas. "Selanjutnya ia diberikan pembinaan terkait tindakannya, petugas berpesan untuk selalu membicarakan setiap permasalahan dengan baik-baik sehingga tidak menimbulkan gangguan keamanan," jelas Kapolsek.

    Kapolsek menambahkan menurut pengakuan Tuslim ia melakukan tindakan tersebut karena orang tuanya bertindak tidak adil terhadap dirinya. (gal)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top