• Berita Terkini

    Wednesday, April 12, 2017

    Giliran Warga Klirong "Ketiban" Mobil Toyota Yaris

    fuad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Panen hadiah Simpedes persembahan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kebumen kembali digelar, Rabu (12/4/2017) di lapangan tenis indoor kompleks kantor Cabang BRI setempat.

    Undian kali ini akhirnya membawa kebahagian bagi Jasirun Hadi Kuswanto. Nasabah Bank BRI Unit Klirong berhak atas hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Yaris Tipe G. Secara simbolis, mobil seharga ratusan juta itu diserahkan Camat Kebumen Sumarno kepada Kepala BRI Unit Klirong.

    Ikut menyaksikan, Pemimpin Cabang BRI Kebumen Arief Alamiarto, Kepala Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dr HA Dwi Budi Satrio, Kapolsek Kota IPtu Mardi SH, Danramil 01 Kebumen Kapten Arh Rohmat serta puluhan nasabah setia BRI.

    Pemimpin Cabang BRI Kebumen Arief Alamiarto menyampaikan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin. Program tersebut dipersembahkan untuk masyarakat yang menjadi nasabah setia Bank BRI.

    “Ini adalah wujud apresiasi kami atas kepercayaan para nasabah,” kata dia.

    Dia menerangkan, Panen Hadiah Simpedes BRI dilaksanakan dua kali setiap tahunnya. Pengundian kali ini merupakan periode semester II September 2016 - Februari 2017. Ada banyak hadiah yang disediakan. Tak hanya mobil Yaris, ada pula 14 sepeda motor Yamaha Mio, 19 TV LED 32inch serta 19 lemari es. Untuk hadiah sepeda motor, masing-masing diraih Joko Purwanto, Lulut Mustanginah dan Laeil Jamangati dari BRI Cabang Kebumen, Istiqomah dan Siti Annisah dari BRI Unit Kebumen Timur serta Marsiati dari BRI Unit Karangsambung.

    Selanjutnya, Ratno (BRI Prembun II), Neky Neka Werdani dan Mulut (BRIUnit Setrojenar), Eka Marta Nourma Lis (BRI Unit Ambal), Slamet Sapari (BRI Unit Pejagoan)
    Nasabah Simpedes lain yang juga ketiban rejeki hadiahmotor adalah Rasitah dan Yeni Utama, keduanya merupakan nasabah Simpedes BRI Unit Alian.

    “Untuk nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dalam Panen Hadiah Simpedes kali ini, saya ucapkan selamat dan bagi nasabah yang belum beruntung tidak usah berkecil hati karena masih terbuka kesempatan pada periode –periode yang akan datang,”bebernya.

    Sementara itu, acara pengundian Panen hadiah Tabungan Simpedes yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB berlangsung meriah. Selain hiburan musik, tamu undangan juga dibuat ‘sakit perut’gara-gara lawakan dari Youbrow Yogyakarta yang sukses mengocok perut penonton melalui banyolan-banyolan lucunya.(has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top