• Berita Terkini

    Friday, April 21, 2017

    Dua Perempuan Kedapatan Curi Rokok di Prembun

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) – Dua orang perempuan diamankan aparat Polsek Prembun Polres Kebumen lantaran kedapatan mencuri rokok di sebuah warung Desa Tunggalroso, kecamatan setempat, Kamis (20/4/2017).

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Prembun, AKP Suparno, SH menyampaikan pencurian tersebut terjadi di warung milik  Basitun (50) di Desa Tunggalroso, Prembun. Berawal saat kedua pelaku datang ke warung  dengan berboncengan menggunakan sebuah sepeda motor. Adapun pelaku perempuan, masing-masing berinisial SH (52) dan TN (40)

    Saat itu, SH menunggu di sepeda motor. Sementara TN, masuk ke dalam warung dan membeli lima bungkus rokok.  "Saat Basitun (pemilik) mengambil rokok di laci, TN mengambil beberapa bungkus rokok yang berada di dekatnya dan langsung dimasukan ke dalam tas. Namun aksi nya diketahui oleh Basitun," kata AKP Suparno.

    Setelah digeledah tasnya, ditemukan beberapa bungkus rokok dari berbagai merk. Atas peristiwa itu, Basitun menderita kerugian Rp 600 ribu. "Kedua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal tipiring (tindak pidana ringan)," kata AKP Suparno.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top