• Berita Terkini

    Sunday, April 2, 2017

    Cerita Duka Keluarga Korban Laka Gunungkidul

    FARUQ HIDAYAT/RADAR KUDUS
    KALIWUNGU-Kabar duka kecelakaan lalu lintas tunggal mobil isuzu elf bernomor polisi (Nopol) D-7124-AN berpenumpang 18 orang di Jalan Umum Semanu – Bedoyo, Asemlulang, Sidorejo, Ponjong, Gunungkidul, Yokyakarta ini sudah diketahui keluarga korban.

    Salah satu korban yang meregang nyawa usai kecelakaan Abdul khafidz, 22, pemuda asal RT 3 RW 1 Desa Kliwungu, Kaliwungu, Kudus. Kondisi rumahnya tampak di penuhi orang. mereka merupakan kerabat dekat dan tetangga korban.

    Ayah korban Suroto, 35, mengatakan sebelum pergi putrannya sudah berpamitan kepada ibunya yang bernama Mursiti, 35. ”Dia bilang kalau mau pergi wisata ke jogja bersama dengan teman-temannya di desa sini. Lalu saya ijinkan,” ungkapnya.

    Namun, dia tidak menyangka jika putra pertamanya itu meninggal saat perjalanan wisata. ”Saya dapat kabar dari petus polisi Polsek Mejobo saat mereka melakukan pendataan warga yang ikut berwisata ke jogja,” terangnya.

    Mendengar kabar itu, keluarganya langsung terkejut. Tidak hanya itu, keluarga korban yang lainnya juga sama. Untuk melihat kondisi korban dan memastikan kebenaran tersebut. perwakilan dari keluarga korban berangkat ke Yogjakarta.

    ”Perwakilan dari keluarga korban yang berangkat sekitar 20 orang. Kalau dari kami itu yang kesana adik ipar saya. Masing-masing, samiun dan pak yun, meraka semua bereangkat mengunkan trevel,” jelasnya.

    Dia melanjutkan, perwakilan dari keluarga korban yang berangkat ke jogja ada banyak. Sebab, tiap keluarga ada yang hanya diwakili satu hingga dua orang. Mereka semua berangkat dari kudus pukul 10.00.

    Terpisah, Kepada Desa Kaliwungu Mashuri mengatakan pihanya sudah mendengar kabar jika warganya yang hendak berwisata mengalami kecelakaan. Jumlahnya sekitar 21 orang, dan yang meninggal empat orang, salah satu diantaranya anak-anak.

    ”Renacananya nanti malam pukul 20.00 kami akan mengadakan rapat untuk membahas penanganan jenazah korban yang dipulangkan. Mulai dari pengajian hingga pemakaman,” ujarnya.(ruq)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top