• Berita Terkini

    Thursday, April 27, 2017

    Balita 14 Bulan di Grobogan Tewas Terjebur Kolam Ikan

    INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS
    GROBOGAN - Peristiwa nahas menimpa balita yang masih berusia 14 bulan. Di kolam ikan depan rumahnya, RT 5 RW 4, Dusun Ngancar, Desa Kenteng, Kecamatan Toroh, M Pondra Dirgantara ditemukan tewas kemarin (27/4).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kudus, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00. Saat itu korban sempat bermain dengan ibunya, Endang di teras rumahnya.

    Tidak lama kemudian, ibunya masuk ke dalam rumah untuk membuatkan minuman untuk tukang batu yang bekerja di rumahnya. Selepas membuat minuman, Endang kembali ke teras rumahnya.

    Endang tidak melihat keberadaan anaknya tersebut. Ibu korban sempat panik mencari anaknya ke rumah tetangga yang tidak jauh dari rumahnya. Namun, tidak diketemukan.
    Dari situ, tetangga korban ikut mencari keberadaan M Pondra Dirgantara. Tiba-tiba tetangga melihat sosok bocah yang terapung dalam kolam ikan di depan rumahnya yang memiliki panjang sekitar 2,73 meter dengan lebar 1,2 meter. Saat kejadian, kolam tersebut berisi air setinggi 25 cm.

    Korban di kolam ikan rumah tersebut dalam posisi telentang. “Saat diketemukan, bocah tersebut dalam keadaan kaku. Meski sempat dilarikan ke rumah bidan desa setempat. Namun, kondisi bocah tersebut sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Toroh AKP Sunaryo.

    Saat menerima laporan akan kejadian tersebut, personel Reskrim dan Inafis Polres Grobogan menuju lokasi melakukan olah TKP di kolam ikan di depan sebelah kiri rumahnya. “Dari pemeriksaan yang kami lakukan, tidak ada tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Korban kemungkinan terpeleset ke dalam kolam ketika berjalan tanpa pengawasan itu. Jenazah korban sudah kami serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (int/ris)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top