• Berita Terkini

    Wednesday, March 8, 2017

    UMNU Gelar Liga Futsal Mahasiswa

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka menjaring atlet futsal sekaligus menyongsong Pekan Olahraga Mahasiswa 2017, Universitas Ma'arif Nahdataul Ulama (UMNU) Kabupaten Kebumen menggelar turnamen Liga Mahasiswa. Sebanyak tim mengikuti turnamen yang digelar di Mas Futsal jalan Sarbini Kebumen tersebut.

    Koordinator penyelenggara Liga Mahasiswa (Lima) M Mahfudin menyampaikan, empat peserta tersebut terdiri dari perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kebumen. Mereka masing-masing, UMNU sebagai tuan rumah yang mengirimkan dua tim, Politeknik Dharma Patria (Polda) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen. "Dari UMNU ada dua tim yaitu tim A dan B," kata Mahfudin.

    Dari keempat tim tersebut nantinya akan saling bertemu. Adapun pertandingan digelar sekali dalam sepekan yakni, setiap Minggu malam. "Liga Mahasiwa ini bergulir sejak 26 Februari 2017 sampai selesai," imbuhnya.

    Sementara itu, Ketua panitia Lima, Dani Rizana mengatakan liga tersebut diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antar universitas, khususnya di bidang olahraga. Sekaligus, mengembangkan olahraga futsal di kalangan mahasiswa di Kota Beriman.  "Dengan liga ini diharapkan menjadi jembatan semangat untuk para mahaiswa Kebumen untuk ikut turnamen futsal," tambahnya.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top