• Berita Terkini

    Tuesday, March 14, 2017

    Ugal-ugalan, Tubruk Mobil Pak Kepala Dinas, Pengendara Sepeda Motor ini Pingsan

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kondisi Jalan Ronggowarsito Kecamatan Pejagoan yang ramai membuat jalur itu rawan kecelakaan. Seperti yang terjadi pada Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 17.15 WIB.

    Saat itu, mobil Kepala Dinas kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapari) Kebumen Azam Fatoni SH MSI dengan nomor polisi AA 9515 DW yang sedang melaju ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor. Dalam insiden ini, Azam Fatoni selamat. Namun, pengendara sepeda motor  mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit.

    Informasi yang berhasil berhasil dihimpun Kebumen Ekspres, kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai Azam melaju, dari Utara tiba-tiba dari arah yang  sama, melaju pengendara sepeda motor tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi.

    Kejadian berikutnya, sepeda motor menabrak bagian belakang mobil sebelum si pengendara  terpental dan jatuh dengan posisi tengkurap. “Kemungkinan sepeda motor gasnya tidak bisa mbalik,” tutur Hermawan (35) salah satu warga Kedawung Kecamatan Pejagoan.

    Menurutnya, kondisi sepeda motor yang dikendarainya sebetulnya sudah tidak layak. Sepeda motor tanpa plat, dan kelihatan tidak terawat. Selain itu pengendara juga tidak mengenakan helm. “Kalau identitas pengendara sepeda motor belum tahu, soalnya dia tidak sadarkan diri,” paparnya.

    Banyaknya warga yang menonton kecelakaan tersebut, membuat ruas Jalan Ronggowarsito sempat mengalami kemacetan. Beruntung satuan polisi dari Satlantas Polres Kebumen cepat datang ke lokasi kejadian.  Selain meminta keterangan dari beberapa pihak, polisi juga dengan cekatan mengatur arus lalu lintas. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top