• Berita Terkini

    Tuesday, March 21, 2017

    Truk Sarat Penumpang Melintas Sungai di Kecamatan Sempor itu Ternyata...

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pemandangan truk sarat penumpang yang melintasi sungai di Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor ternyata bukan membawa anak sekolah. Belakangan diketahui, truk itu membawa rombongan dalam rangka hajatan warga setempat.

    Pemilik akun facebook Blnthoeng SidulAkart dihubungi Senin sore tadi (21/3/2017) mengatakan, truk melintas sungai di Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor itu bukan membawa anak sekolah. Melainkan warga yang tengah dalam perjalanan dalam rangka menghadiri hajatan.

    "Itu bukan anak sekolah. Tapi orang mbesan di Dukuh Sawangan (Desa Kedungwringin,Sempor)" katanya.

    Blentung menyebut, foto yang dia unggah awalnya dari akun facebook milik Guntur Sanjaya yang juga warga Desa Kedungwringin, Sempor. "Itu kejadiannya (truk sarat penumpang) pada Minggu kemarin (19/3/2017)," ujarnya.

    Baca juga:
    (Mendadak Viral, Foto Siswa Sempor Naik Truk Seberangi Sungai Demi Berangkat Sekolah)




    Seperti diberitakan, beredar foto truk membawa puluhan penumpang "melintasi" sungai. Foto itu lantas mengundang perhatian para pengguna media sosial (medsos) di Kebumen. Menurut Blenttung, pemandangan seperti itu sudah biasa. Mengingat masih buruknya sarana dan prasarana jalan di wilayah tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top