• Berita Terkini

    Sunday, March 5, 2017

    Terjatuh dari Tempat Duduk, Penumpang Bus Sumber Alam Tiba-tiba Meninggal

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Belasan penumpang bus Sumber Alam jurusan Purworejo-Jakarta mendadak gempar. Seorang penumpang tiba-tiba terjatuh dari tempat duduknya saat bus nopol AA 1476 CL itu melintas di jalur lingkar selatan Kebumen, tepatnya di Desa Logede Kecamatan Pejagoan,Jumat (3/3) petang.

    Penumpang makin panik saat laki-laki paruh baya bernama Andriansyah (46) itu langsung tak sadarkan diri usai terjatuh. Upaya pertolongan pertama pun
    segera dilakukan oleh penumpang lainnya, termasuk penumpang dari Terminal Bus Kebumen yang baru saja naik. Tapi tetap tak ada respon sama sekali dari pria yang  berdomisili di Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur itu.

    Sopir bus, Sapari (29), warga Wonosigro Gombong seketika memacu kendaraannya menuju PKU Muhammadiyah Sruweng untuk penanganan lebih lanjut. Begitu sampai di PKU Sruweng, korban langsung dibawa ke ICU untuk penanganan.

    Sayang, meski sempat mendapat perawatan, nyawa Andriansyah tetap tak tertolong.  Tak lama berselang polisi yang mendapat segera datang ke RSU PKU Muhammadiyah.
    “Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kapolsek Pejagoan AKP R Widiyanto SH MH kepada Ekspres, kemarin.

    Widiyanto menuturkan, pihaknya dan tim Inafis langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Hasilnya, tak ditemukan tanda-tanda mencurigakan seperti bekas penganiayaan.

    Korban dipastikan meninggal karena sakit yang dideritanya. Petugas juga menyisir bagian dalam bus untuk mencari barang-barang yang mencurigakan, namun ditemukan barang yang dimaksud.

    “Kita langsung memberitahu pihak keluarganya di Jakarta terkait kejadian ini, “ pungkasnya. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top