• Berita Terkini

    Friday, March 10, 2017

    Tabrak Becak di JL Pemuda, Pengendara Mobil Nyaris Diamuk Warga

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Seorang pengendara becak mesin bersama penumpangnya menjadi korban tabrak lari di jalan Pemuda Kebumen, tepatnya di depan swalayan Alfamart, Jumat malam tadi (10/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

    Korba n ditabrak sebuah mobil Datsun dengan nomor polisi R 8582 CK melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut melarikan diri, namun akhirnya berhasil ditangkap warga yang mengejarnya.

    Kejadian bermula saat becak mesin yang dikendarai Miran (65) warga desa Kembaran Kecamatan kebumen melaju pelan dari arah utara dengan membawa satu penumpang perempuan bernama Diyan, warga Tegal. Dari arah yang sama mobil Datsun warna putih nopol R 8582 CK melaju dengan kecepatan tinggi takmenggunakan lampu, hingga mobil tersebut condong ke kiri dan menabrak becak.

    Kejadian tersebut diketahui Ari Kuatno (30) warga desa Kelurahan Kebumen yang kala itu sedang duduk dipinggir jalan. Melihat kejadian tabrak lari tersebut
    sontak ia mengejar mobil tersebut.

    Ari mengatakan ia sempat kewalahan mengejar mobil tersebut yang kabur ke arah Stasiun Kebumen. Mobil itu akhirnya berhasil dihentikan di depan Masjid Panjer
    Kebumen di Jalan Gelatik sebelah selatan SPBU Panjer.

    “Saya sempat dipepet, namun mobil itu berhasil saya salip kemudian motor saya palangkan di depan mobil,” bebernya.

    Sementara itu kedua korban yang sempat terpental bersama becak yang membawanya mengalami luka luka di bagian tangan dan kaki. Oleh warga setempat korban dilarikan ke rumah sakit Dr Soedirman Kebumen.

    “Korban lecet lecet, tukang becak dilarikan kerumah sakit,” kata Ari.

    Kejadian tersebut sempat membuat geger warga setampat, hingga akirnya warga menghubungi pihak kepolisian untuk menangani kejadian tersebut. Menurut warga mobil tersebut berpenumpang berjumlah empat orang dan diduga tengah terpengaruh minuman keras. (has/saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top