• Berita Terkini

    Monday, March 20, 2017

    PS Pop Bhayangkara Juarai Pegadaian Cup 2017

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Setelah sukses menjadi juara 1 pada Piala Danramil Cup 1 2016 lalu, Persatuan sepak bola Pop Polres Kebumen (PS Bhayangkara) kembali menoreh prestasi dengan menjadi juara 1 pada Turnamen Sepak Bola Kebumen Open Pegadaian Cup 2017.


    Bertanding di Stadion Candradimuka pada partai final melawan Bintang Malam FC,
    Sabtu (18/3/2017) akhir pekan lalu, pasukan Iptu Tejo SH dan Bripka Handoyo SH itu menang 1-0. Satu-satunya gol itu dicetak Norex. Atas keberhasilannya, PS Bhayangkara meraih trofi dan  uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Adapun runner up membawa sebesar Rp 3 juta.

    Ketua Panitia Turnamen Fredy Suryo mengatakan Turnamen Sepak Bola Kebumen Open Pegadaian Cup 2017 diikuti oleh 18 klub yang ada di Kabupaten berselogan Beriman ini.  Turnamen dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 18 Maret 2017 itupun didukung Komunitas olah raga Kebumen. “Kejuaraan kali ini jangan dijadikan sebagai tujuan utama, melainkan jadikanlah batu pijakan untuk mencapai prestasi selanjutnya,” paparnya.

    Manajer Pop Bhayangkara Iptu Tejo SH mengatakan, keberhasilan atau kesuksesan tidak mungkin dapat diraih tanpa adanya kerja keras. Sebab kunci keberhasilan adalah disiplin, berlatih dengan giat dan terus bersungguh-sungguh. “Kesuksesan merupakan sebuah hasil dari upaya yang maksimal,” katanya didampingi pelatih Bripka Handoyo SH.


    Sebagai manajer, Iptu Tejo SH pun mengucapkan selamat kepada tim binaannya yang disebutnya dengan istilah “Bravo Sepak Bola Kebumen”. “Selamat dan terus tingkatkan prestasi, jadilah tim yang baik dari tim-tim terbaik Kebumen, Best of the Best,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top