• Berita Terkini

    Sunday, March 26, 2017

    Polisi Masih Selidiki Keberadaan Sekelompok Orang Misterius di Hutan Rowokele, ini Hasilnya

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Sekelompok orang misterius yang bermukin di hutan kawasan Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele, membuat resah warga. Terkait hal tersebut, jajaran Polres Kebumen menyatakan masih terus melakukan penyelidikan.

    Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubaghumas AKP Willy Budiyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait adanya sekelompok orang misterius yang ada di kawasan hutan Desa Wagirpandan Rowokele.

    AKP Willy menegaskan sejauh ini belum ada indikasi kelompok orang tersebut terkait dengan terorisme. Apalagi, berkait dengan adanya penculikan anak. "Kami tidak berhenti melakukan penyelidikan. Hasilnya sejauh ini tak ada kaitannya dengan terorisme. Apalagi berkait dengan penculikan anak," ujar AKP Willy, kemarin.

    Baca juga:
    (Bermukim di Hutan Rowokele, Sekelompok Orang Misterius Bikin Resah Warga)

    Seperti pernah diberitakan sekelompok orang misterius yang bermukim di hutan Desa Wagirpandan membuat resah warga sekitar. Apalagi, polisi yang mengejar keberadaan orang-orang itu menemukan pampers bayi berada di hutan selain benda-benda lain yang diduga ditinggalkan kelompok orang tersebut. Tak heran, situasi itu membuat warga resah.

    "Dugaan sementara masih sama. Mereka adalah orang-orang bermasalah yang mengasingkan diri di hutan. Terkait pampers, polisi berkesimpulan itu milik anak kecil dalam kelompok itu.  Namun demikian, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa yang sesungguhnya terjadi di sana," ujar Willy.

    Baca juga:
    (Soal Sekelompok Orang Misterius di Hutan Rowokele, Polisi: Tak Ada Indikasi Teroris)


    Di saat yang sama, kata Willy, polisi berharap kerja sama warga. "Bila ada yang melihat, silakan melapor kepada petugas," ujar Willy.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top