• Berita Terkini

    Tuesday, March 21, 2017

    Pawang Ular dan Katak Cilacap Ditemukan Tewas

    rudipamuji/radarbanyumas
    CILACAP - Econ Alias Econ Bangkong (46) warga Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal  Minggu (19/3). Jenasahnya ditemukan samping sebuah gubug dekat sawah di Tanggul BBWS Citandui, Blok Nusa Ikut Dusun Panulisan Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

    Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Ponijan Selasa (21/3) mengatakan korban yang berprofesi sebagai tukang mencari kodok dan ular ditemukan meninggal dunia sekira pukul 06.30 Wib.

    "Saat ditemukan korban dalam posisi seperti orang tidur terlentang dan di sekitar korban didapati 1 buah karung berisi 3 ekor ular sawah dan 1 kantong kain berisi katak sawah" kata Kapolsek.

    Dari keterangan keluarga, korban berangkat dari rumah pada hari Sabtu (18/3) sekira pukul 22. 00 WIB, dengan membawa peralatan berupa senter, golok karung dan tas untuk mencari katak dan ular yang menjadi pekerjaan korban sehari- hari.

    Berdasarkan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas Dayeuhluhur tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan benda tumpul dan benda tajam di pada tubuh korban.
    " Diduga korban meninggal dunai karena serangan jantung" tambah Kapolsek.

    Pihak keluarga keluarga tidak bersedia apabila di lakukan outopsi terhadap jenazah korban, sehingga untuk menguatkan dari Polsek Dayeuhluhur membuatkan Berita Acara Penolakan Autopsi yang di tandatangani oleh kakak kandung korban dan diketahui perangkat desa setempat.(rud)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top