• Berita Terkini

    Monday, March 27, 2017

    Ngantuk, Pemotor di Wonogiri Tewas Tabrak Truk Parkir

    ilustrasi
    WONOGIRI – Nasib sial memang bisa menimpa siapa saja saat berkendara. Seperti yang dialami Tiyo, 54, yang tewas saat berkendara saat siang hari. Tepatnya akibat mengantuk, pengendara motor asal Girimarto ini menabrak sebuah truk yang sedang parkir. Korban pun langsung meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

    Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R. Rumondor melalui Kasat Lantas AKP Sri Anggono membenarkan kecelakaan lalu lintas antara truck dump bernopol  H 1353 NE dengan sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AD 2862 HG yang menyebabkan satu korban tewas.

    Lokasi kecelakaan terjadi di jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya depan toko bangunan Mitra Usaha Jalan Diponegoro No. 85 Lingkungan Jatirejo, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri kota, Senin (27/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

    “Korban tewas yakni Tiyo, 54, warga Dusun Tambakmas RT 02 RW 04 Desa Jendi, Kecamatan Girimarto. Yang berboncengan dengan istrinya saat menuju ke Wonogiri,” kata Anggono, Senin (27/3).

    Kecelakaan bermula ketika Honda Supra Fit berjalan dari arah timur menuju barat (Ngadirojo - Wonogiri) setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar terdapat truck dump  yang berhenti (parker, Red). Karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor tak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan.

    “Korban menderia luka pada bagian dada, dan langsung meninggal dunia saat berada di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. Sedangkan pemboncengnya, Ngatiyah, 45, istri korban tak mengalami luka-luka,” jelasnya.

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan para saksi, diduga pengendara sepeda motor dalam kondisi mengantuk. Sehingga pengendara motor tak mengetahui ada truk yang berhenti didepannya.

    “Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Wonogiri untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (kwl/edy)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top