• Berita Terkini

    Monday, March 20, 2017

    Napi Kasus Judi di Lapas Kebumen Ditemukan Meninggal

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- ES (47), salah satu warga binaan rumah tahanan negara (rutan) kelas II B, Kebumen ditemukan tanpa nyawa, Senin (20/3/2017). Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit.

    Adanya warga binaan yang meninggal dibenarkan Kepala Rutan Kebumen, Sutopo. Sebelum ditemukan meninggal, Penjaga rutan yang sedang piket mendapati korban mengalami kejang sekitar pukul 06.30 WIB di kamarnya nomor 11. Selanjutnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit dr Soedirman Kebumen. "Namun nyawanya tak tertolong," kata Sutopo.

    Polsek Kebumen yang mendapati laporan itu lantas melakukan pemeriksaan jenasah bersama tim medis RS dr Soedirman Kebumen. Dari hasil pemeriksaan, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. " D itubuh korban, tidak ditemukan tandan tanda yang mengarah pada kekerasan fisik," ucap Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, Senin.

    Kapolsek Kebumen, IPTU Mardi menambahkan, korban adalah narapidana kasus perjudian. "Sesuai keputusan pengadilan ia divonis 5 bulan kurungan," paparnya sembari mengatakan, saat ini korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top