• Berita Terkini

    Thursday, March 16, 2017

    Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Pituruh

    PURWOREJO- Masyarakat Desa Magulung Kidul, Kecamatan Pituruh, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di senderan podasi sawah, Rabu (15/3). Belum diketahui pasti siapa korban, lantaran tidak ada identitas yang ditemukan. Jenazah korban langsung dibawa petugas kepolisian ke RSUD Purworejo.

     Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, menjelaskan, jenazah memiliki ciri-ciri umur kurang lebih 30 tahun, tinggi 155 centimeter, rambut hitam panjang sampai bahu, menggunakan baju hitam, celana hitam, dan muka oval.

     "Saat di temukan di pinggir sawah pada tubuh korban mengalami luka di pelipis mata pinggang sebelah kanan luka dan pelipis memar. Namun untuk memastikan harus dilakukan outobsi terlebih dahulu oleh team outobsi dari Polda Jateng," ucapnya, kemarin.

     Dijelaskan, peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kejadian bermula saat salah seorang warga setempat Poniman (49) pergi ke sawah untuk memanen padi.

     Sesampainya di tanggul untuk menuju sawah tersebut Ponimin kaget melihat sesosok mayat laki-laki tergeletak menyandar di pinggir tanggul tersebut. "Tadi warga yang menemukan ini langsung melaporkan ke Polsek Pituruh," ungkapnya.

     Dipaparkan lebih lanjut, setelah mendapatkan laporan lantas jajaran Satreskrim Polsek menuju lokai untuk mengevakuasi korban dan dibawa ke puskesmas terdekat untuk melakukan pemeriksaan bagian tubuh luar mayat itu. Yang kemudian korban dibawa ke RSUD dr. Tjitrowardojo untuk penanganan selanjutnya.

     "Menurut pengakuan dokter tadi korban sudah meninggal lebih dari 8 jam. Penanganan selanjutnya di Satreskrim Polres Purworejo," lanjutnya. (ndi

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top