• Berita Terkini

    Thursday, March 23, 2017

    Kisah Ade Mulyana, Pria Asal Cilacap yang Ngaku Pernah Mati Hidup Lagi

    Rudi Pamuji/radarmas 
    Sempat Dikubur 24 Jam Dibongkar,  Sebut Mati seperti Tertidur


    Orang mati hidup lagi.  Fenomena ini sangat langka, satu banding seribu, dan hanya orang-orang tertentu yang mengalaminya.
    -------------------
    Rudi Pamuji, Cilacap
    -------------------
    ADALAH Ade Mulyana (42) . Pria asal Cianjur, Jawa Barat, ini mengaku pernah meninggal saat berusia tujuh tahun karena tercebur ke dalam sumur. Kejadian itu berawal saat dirinya sedang bermain dengan teman-temannya. Saat dia berjalan mundur, tak tahu ada sumur di belakangnya sebelum kemudian kecemplung..

    "Sumur zaman dulu kan nggak ada penghalangnya," kata pekerja bengkel kenteng magic di Gumilir, Cilacap, dan akrab dipanggil Ujang ini, Kamis (23/3).

    Ujang bercerita, saat dirinya dinyatakan meninggal dan dikuburkan, dia mengaku tidak merasakan bahwa dirinya mati. Yang dia rasakan seperti orang sedang tidur.Menurut ayah angkatnya,  dia di ketahui belum meninggal dari sebuah mimpi yang menjelaskan bahwa ujang tidak meninggal, dan kuburannya suruh dibongkar.

    Pada saat dia mengalami kematian, dia mengaku didatangi dua orang berwajah Arab dengan pakaian jubah putih-putih, diam tak berbicara apapun. Dua orang itu mengajaknya ke sebuah bangunan layaknya bangsal rumah sakit dengan banyak kamar. "Saat itu saya diantar ke depan kamar nomor A-55. Terus dua orang itu bicara, 'Ini kamarmu, tapi kamu nggak boleh masuk,' katanya. Kemudian saya ditendang. Nah, saat itulah saya bangun dan sadar, tahu-tahu saya sudah di ruang tengah disaksikan oleh ayah angkat saya," katanya.

    Ditanya suasana di alam sana, Ujang mengatakan semua serba mewah dan serba putih. Mobil berwarna putih, pesawat juga putih, tapi hening dan sepi. Dia juga menceritakan, ketika merasakan kematian selama 24 jam di Dalam Kubur , Tiba tiba sekarang  jadi punya linuwih yakni mampu melihat makhluk halus yang tiba-tiba muncul di dekatnya.

    "Orang-orang sekitar biasa saja sama saya. Guru saya, ayah angkat saya yang sudah meninggal, atau tetangga saya," ujar pria satu anak ini.

    Hal yang kini sangat diingat oleh Ujang adalah kamar nomor A-55 yang entah ada di mana. "Mungkin saya nanti meninggal di usia 55," katanya bercanda, seraya menambahkan waktu hidup lagi pernah ada yang membidik nomor togel 2455, dan tembus semua. "Tapi uang itu tidak diambil namun dibagi-bagikan sebagai sedekah," ucapnya.

    Hikmah dari kejadian tersebut, Ujang merasakan dalam mencari rezeki sangat lancar meski belum seberapa. Apalagi sebagai pekerja bengkel, dirinya selalu mendapat tips meski tidak sering. (rud)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top